Jasa Injeksi Rayap di Kesiman Kertalangu Bali

Hp: 081337553373 jasa pembasmi tikus bali

HP: 081337553373  Jasa Injeksi Rayap di Kesiman Kertalangu Bali, Pest Control di Bali melayani Jasa Pembasmi Tikus Bali, Jasa Pembasmi Nyamuk, Jasa Anti Rayap Pra Konstruksi , Jasa Pembasmi Kutu Busuk , Jasa Pembasmi Tawon, Jasa Pembasmi Hama Ulat Bulu dan Jasa Pembasmi Hama lainnya.

Hp: 081337553373 jasa pembasmi tikus bali

Kami Selaku profesional jasa pembasmi tikus Bali ingin meberikan info terkait cara penanganan pembasmian tikus metode termudah dan tercepat.Siapa yang tidak mengetahui {tikus? Hewan ini kerap terlihat di sekitaran kita. tetapi tahukah anda bahwa tikus dapat menularkan penyakit bagi manusia? Berikut penjelasan lebih lanjut terkait tikus

Jenis Hewan Pengerat di Indonesia

sebagai jasa pembasmi tikus Bali kami sudah berpengalaman menangani ratusan proyek pembasmian tikus di seluruh Bali, sehingga kami bisa mengklasifikasikan jenis jenis Hewan Pengerat yang kerap dijumpai di Indonesia, antara lain :

  • Hewan Pengerat Atap (Rattus Tikus)

Hewan Pengerat atap memiliki bulu halus dan berwana abu-abu, berat bisa mencapai 250 gr, ekor lebih panjang dari panjang badan dan populasi cenderung di area plafon area. tikus atap juga menyukai biji-bijian dan sayur.

  • Tikus Rumah (Mus Musculus)

Hewan Pengerat rumah memiliki bulu halus warna coklat ke abu-abuan, ekor lebih panjang dari pada tubuh dan berat bisa mencapai 100 gr. Hewan Pengerat rumah juga menyukai makanan sereal, biji rumput dan serangga. Populasi tikus rumah dominan berhabitat di area gudang dan sudut dapur.

  • tikus Got (Rattus Norvergicus)

tikus got merupakan tikus terbesar sejak jenis lainnya dengan berat mencapai 0,5 kg. Namun tikus got memiliki ekor yang pendek. Populasi Hewan Pengerat got dominan berhabitat di area got, sampah, dan tempat” kumuh.

Ancaman Penyakit dari Populasi Hewan Pengerat

Tidak hanya virus corona yang berbahaya, Namun Hewan Pengerat juga memiliki ancaman penyakit untuk manusia. Hewan Pengerat bisa menularkan penyakit ke tubuh manusia, baik sejak gigitan, ataupun mengkonsumsi makanan yang telah terkontaminasi urine dan kotoran tikus. tikus umumnya berkeliaran di petang hari, pada saat itu tikus berkeliaran. Tidak mengherankan apabila tikus dapat meninggalkan air liur, bulu, urine, serta kotoran di dapur atau sudut lainnya. Jika secara tidak sengaja menyentuhnya, bisa berdampak negatif bagi kesehatan. Berikut merupakan 5 ancaman penyakit dari populasi tikus :

  • Penyakit Asma

Kotoran tikus  bisa menjadi alergen yang bisa memicu reaksi asma. Khususnya pada anak-anak atau bayi yang sering merangkak atau bermain-main di lantai yang sudah terinfeksi.

  • Penyakit Pes

Penyakit pes atau sampar disebabkan gigitan kutu yang telah mengisap darah Hewan Pengerat yang terinfeksi bakteri  Yersinia Pestis. Penyakit ini bisa terjadi dalam 3 bentuk yaitu menyerang kulit dan kelenjar getah bening,  paru-paru, dan menyerang darah. Sangat berbahaya apabila kutu kasur, kutu anjing/kucing anda telah menghisap darah Hewan Pengerat yang terinfeksi bakteri Yersinia Pestis, karena akan berdampak bagi anda dan keluarga.

  • Tularemia

Penyakit tularemia sering disebabkan oleh tikus. Orang yang terjangkit penyakit ini biasanya akan merasakan gejalanya dalam waktu tiga hingga lima hari setelah terpapar bakteri dari tikus, tetapi ada juga yang bisa memakan waktu lebih lama. Efek yang dominan terjadi antara lain adalah demam, batuk, menggigil, kelelahan, sakit kepala, diare, muntah, dan sakit tenggorokan.

  • Salmonellosis

Penyakit salmonellosis dapat ditularkan melalui hewan, seperti tikus. Penyakit ini bisa menimbulkan gejala berupa mual, muntah, diare, sakit perut, demam, menggigil, sakit kepala, atau buang air besar berdarah.

  • Virus Hanta

Orang yang mengalami penyakit ini biasanya disebabkan melalui kontak langsung dengan tikus yang terinfeksi virus hanta atau Hantavirus. Jika anda terinfeksi virus ini, gejala awal yang dapat terjadi yaitu demam, kelelahan, nyeri otot, menggigil, mual, muntah, diare, sakit kepala, pusing, atau sakit perut. Setelah beberapa hari, anda akan mengalami batuk dan  sesak napas.

Cara Mudah Pengendalian tikus

Jangan khawatir, dibalik ancaman penyakit menyeramkan yang disebabkan oleh tikus, terdapat cara mudah untuk mencegah populasi tikus yang tinggi di rumah anda. Berdasarkan pengalaman kami Selaku jasa pembasmi tikus bali selama mengamati habitat dan sifat tikus, memberikan bebera tips yang  dapat diikuti :

  1. Penutupan akses pada jalur akses Hewan Pengerat seperti halnya plafon dan celah-celah kaca dengan kawat
  2. Bersihkan secara berkala ruangan ruangan di rumah Anda. Terutama area dapur dan gudang.
  3. Memasang trap case di area dapur, gudang dan plafon rumah.

Melihat beberapa kasus, tikus merupakan hewan yang sangat cerdik dan sulit untuk dibasmi populasinya. Kami selaku jasa pembasmi tikus bali memiliki metode khusus yang sangat terpadu untuk menimalisir penyebaran Hewan Pengerat di rumah Anda. 

HP: 081337553373

Jasa Injeksi Rayap di Kesiman Kertalangu Bali