Jasa Pembasmi Tikus Terjangkau di Surabaya

Jasa Pembasmi Tikus di Surabaya

Hp : 082334327300 Jasa Pembasmi Tikus Terjangkau di Surabaya, Umas Pengendalian Hama melayani Jasa Fogging Nyamuk, Jasa Disinfektan, Jasa Pembasmi Nyamuk, Jasa Injeksi Rayap, Jasa Pembasmi Kutu Anjing, Jasa Pembasmi Tawon, Jasa Pembasmi Hama di Rumah Sakit dan Jasa Pengendalian Hama lainnya.Kami juga tersedia di beberapa kota seperti Bali, sidoarjo, Denpasar, Surabaya dan Kota lainnya.

Jasa Pembasmi Tikus Terjangkau di Surabaya
Jasa Pembasmi Tikus Terjangkau di Surabaya

Tikus

Tidak ada spesies lalat yang memiliki gigi atau atau organ lainnya yang memungkinkan mereka untuk memakan makanan padat. Lalat hanya mengonsumsi makanan cair atau butiran-butiran kecil, seperti serbuk sari, dan bagian-bagian mulut dan pencernaan mereka menunjukkan modifikasi yang bervariasi sesuai dengan jenis makanannya.

Habitat dan penyebaran

Tikus ditemukan hampir diseluruh belahan dunia, meskipun banyak subfamili hanya bisa ditemukan di daerah tertentu. Tikus tidak ditemukan di Antartika atau pada banyak pulau yang terletak di tengah samudera. Meskipun tidak satupun dari mereka berasal dari Amerika, beberapa spesies, terutama tikus rumah dan tikus hitam, telah tersebar ke seluruh dunia. Tikus menempati berbagai ekosistem dari hutan tropis hingga tundra. Terdapat pula spesies yang hidup sepenuhnya di dalam tanah (fossorial), di atas pepohonan (arboreal), dan semiakuatik, tetapi sebagian besar merupakan hewan terestrial (hidup di atas tanah).

Makanan dan susunan gigi

Berbagai kebiasaan makan ditemukan pada tikus, mulai dari spesies herbivora dan omnivora hingga spesies yang hanya mengkonsumsi cacing tanah, spesies jamur, atau serangga air tertentu. Kebanyakan genera mengkonsumsi bahan tumbuhan dan invertebrata kecil, tikus yang hidup di daerah subtropis sering menyimpan benih dan bahan tanaman lainnya untuk konsumsi musim dingin. Tikus memiliki mulut yang mengandung sciurognathous dan diastema. Tikus tidak memiliki gigi taring dan gigi premolar. Tikus biasanya memiliki tiga geraham (meski terkadang ditemukan pula yang hanya memiliki satu atau dua geraham), dan sifat geraham bervariasi menurut genus dan kebiasaan makan.

Jenis Tikus
  • Mencit (Mus sp.)
  • Tikus rumah (Rattus rattus)
  • Tikus got (Rattus norvegicus)
  • Tikus sawah (Rattus argentiventer)
  • Tikus Wirok (Bandicota sp.)
  • Celurut (shrew), yang sering disebut sebagai “tikus”, sesungguhnya bukanlah termasuk golongan hewan pengerat, melainkan hewan pemangsa serangga (insektivora).
Butuh Pelayanan Pest Control Profesional ? Segera Hubungi kami KLIK DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *